Fokus Masalah Kesehatan

ANAMBAS, METRO: Guna mengantisipasi segala permasalahan kesehatan yang terjadi di Kabupaten Anambas, Dinas Kesehatan (Dinkes) Anambas menggelar Rapat Koordinasi dan Konsultasi Penyelenggaraan Program Kesehatan. Rapat dibuka oleh Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris di Hotel Anambas Inn, belum lama ini.

Haris mengatakan, rapat ini sangat penting dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang bagaimana cara mengatasi permasalahan kesehatan ke depan.
Sebab, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pihak kesehatan tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan segala pihak.
“Kesehatan merupakan ujung tombak manusia di seluruh dunia. Karena itu jika manusia sakit maka semua yang telah direncanakan tidak akan bisa terlaksana,” kata Haris dalam sambutannya.
Menurutnya, dari sejumlah peristiwa yang terjadi belum lama ini, ia menilai koordinasi antara semua stakeholder sudah berjalan dengan baik.(yes)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>