Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Fokus Masalah Kesehatan



ANAMBAS, METRO: Guna mengantisipasi segala permasalahan kesehatan yang terjadi di Kabupaten Anambas, Dinas Kesehatan (Dinkes) Anambas menggelar Rapat Koordinasi dan Konsultasi Penyelenggaraan Program Kesehatan. Rapat dibuka oleh Wakil Bupati Anambas, Abdul Haris di Hotel Anambas Inn, belum lama ini.

Haris mengatakan, rapat ini sangat penting dilakukan untuk menyamakan persepsi tentang bagaimana cara mengatasi permasalahan kesehatan ke depan.
Sebab, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pihak kesehatan tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa dukungan segala pihak.
“Kesehatan merupakan ujung tombak manusia di seluruh dunia. Karena itu jika manusia sakit maka semua yang telah direncanakan tidak akan bisa terlaksana,” kata Haris dalam sambutannya.
Menurutnya, dari sejumlah peristiwa yang terjadi belum lama ini, ia menilai koordinasi antara semua stakeholder sudah berjalan dengan baik.(yes)

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar