Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Mengguncang Batam

Puluhan ribu umat muslim di Batam dan sekitarnya, termasuk dari negara Singapura, Malaysia dan Brunai Darussalam, menghadiri acara ini.

Puluhan ribu umat muslim di Batam dan sekitarnya, termasuk dari negara Singapura, Malaysia dan Brunai Darussalam, menghadiri acara ini.

BATAM, METRO: Tanah lapang seukuran empat kali lapangan sepakbola di Seilekop, Sagulung, dipadati puluhan ribu umat Islam, Sabtu (16/3) malam. Mereka berduyun-duyun hadir dalam acara Batam Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.
Acara yang didukung oleh berbagai ormas dan OKP, termasuk beberapa paguyuban, diantaranya Paguyuban Warga Pacitan (PWP) Kota Batam, AREMA Batam, ISKY dan beberapa paguyuban lain itu berlangsung meriah. Walikota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MH ikut hadir dalam acara tersebut.
Hingga akhir acara sekitar pukul 23.30 WIB, hampir tak ada yang beranjak dari tempat duduknya meski beralas koran, bahkan beralas sandal masing-masing.
Nur Haryanto, selaku Ketua Panitia mengatakan, suksesnya acara tersebut tak luput dari kerjasama seluruh panitia. “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah bekerja keras hingga acara berlangsung meriah. Semoga Alloh SWT membalas kebaikan siapa saja yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara ini,” katanya.(amu)

Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>