Jablay Ditinggal Kerja, Main Dengan Kawan Suami

Prev1 of 6Next

PINANG, METRO: Seorang ibu rumah tangga berinisial Yt (28) warga Batu 11 Tanjungpinang, dan seorang pria berinisial, Mr (33) warga Air Raja Tanjungpinang, digerebek warga, lantaran mereka berselingkuh, dan bersetubuh, Jumat (8/3) sekitar pukul 01.00 WIB. Padahal Mr sudah memiliki istri dan merupakan teman dekat Su (33) suami Yt.

Menurut informasi dari salah seorang tetangga Su, yang enggan namanya dikorankan, Su kebetulan selalu kerja malam, sehingga ketika malam hari Su meninggalkan Yt istrinya dan seorang anaknya di rumah sendirian. Sekitar dua minggu sebelum kejadian tersebut, Mr bermain ke rumah Su. “Memang kebetulan Mr merupakan teman dekat Su, dan sering berkunjung ke rumah Su,” katanya.

Tapi dua minggu lalu, ketika Mr berkunjung, sekitar pukul 19.00 WIB, kebetulan Su hendak berangkat kerja. Karena merasa tidak enak hendak meminta Mr pulang, Su pun membiarkan Mr duduk di ruang tamu rumahnya.

Prev1 of 6Next
Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.