Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Kabur dari Pinang, Aheng Buron Polisi



PINANG, METRO: Satreskrim Polres Tanjungpinang, sudah menetapkan Aheng alias Putranto, seorang pengusaha di Tanjungpinang dan Batam, sebagai tersangka. Bahkan saat ini Aheng diburu Satreskrim dan masuk dalam DPO, Kamis (7/3), terkait penganiayaan yang dilakukan Aheng.
Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Sik, melalui Kasat Reskrim AKP Memo Ardian mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi dan juga korban, terkait kejadian penganiayaan yang dilakukan Aheng terhadap Didik Apriyanto (29), lantaran Aheng tidak mau membayar hutangnya pada Didik. “Semua saksi sudah kita mintai keterangan, begitu juga dengan korban,” ungkapnya.
Beberapa saksi menyatakan bahwa Aheng melakukan penganiayaan terhadap Didik. Dari hasil tersebut, pihak Satreskrim menetapkan Aheng sebagai tersangka utama dalam kejadian tersebut. “Kita sudah tetapkan Aheng sebagai tersangka dalam kasus ini,” tegasnya.
Polisi kemudian melakukan pemanggilan terhadap Aheng untuk dimintai keterangan. “Sudah dua kali kita lakukan pemanggilan, tapi tidak pernah memenuhi panggilan tersebut,” ujarnya.
Lantaran dua kali tidak memenuhi panggilan, polisi pun melakukan pemanggilan paksa. Tapi ketika polisi hendak melakukan pemanggilan paksa, ternyata Aheng sudah kabur dari rumahnya, dan tidak pernah terlihat lagi batang hidungnya di Tanjungpinang. “Karena tidak memenuhi dua kali panggilan, dan diduga Aheng sudah kabur dari Tanjungpinang, Aheng kini masuk dalam DPO. Kkita terus mencari keberadaannya,” urainya.
Sebelumnya, Didik Apriyanto (29) warga Tanjunguban, terpaksa dirawat di RS Umum Daerah (RSUD) Tanjungpinang, lantaran dihajar Aheng alias Putranto, seorang pengusaha, Rabu (20/2) sekitar pukul 23.00 WIB, di Restauran Hotel Plaza, Tanjungpinang.(hnr)

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar