Nama Caleg PDIP Tunggu dari Pusat

KARIMUN, METRO: Sejumlah bakal calon legislatif dari masing-masing partai, saat ini terus merapatkan barisan untuk membesarkan partainya di tengah-tengah masyarakat. Selain itu juga berusaha bersosialisasi untuk mendapatkan kursi sebanyak-banyaknya di dewan.
Tentu saja dengan mencari figur yang mempunyai nilai jual dimasyarakat. Ini seperti hal nya yang dilakukan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kabupaten Karimun.
Partai berlambang banteng moncong putih itu, telah memilih 44 nama calon legislatif yang akan di munculkan dalam menduduki kursi DPRD Karimun 2014 mendatang.
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Karimun, Rasno yang juga wakil ketua DPRD Karimun menyatakan saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) terkait nama-nama yang akan di munculkan dalam pemilihan anggota legislatif 2014 mendatang.
“Kita masih menunggu keputusan dari DPP soal itu, untuk saat ini belum ada kepastian nama-nama yang akan dimunculkan,” ujar Rasno singkat.
Dikatakan Rasno lagi, dari 44 nama-nama calon legislatif yang diusulkan dari DPC PDIP Karimun seluruhnya sudah melakukan tes di DPD, namun hasilnya belum diketahui hingga kini.
“Total yang ikut tes untuk masuk ke bursa caleg sebanyak 44 nama, dan semuanya telah mengikutinya, namun berapa nama yang lulus belum diketahui,” ucap Rasno lagi.
Nama-nama itulah, lanjut Rasno yang nantinya akan disampaikan ke DPP dan akan diputuskan DPP untuk mengikuti pileg 2014 mendatang.(ria)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>