Angkot Terjun ke Parit

angkot nyungsepBATAM, METRO: Mobil angkutan umum jurusan Jodoh-Tanjunguncang, mengalami kecelakaan lalulintas di ruas Jalan Raya Baloi, tepatnya depan SPBU Sukajadi, Minggu (21/4) dinihari.
Mobil BP 7426 DU itu terjun ke dalam saluran air setinggi sekitar 2 meter lebih yang berada di pinggir jalan raya tersebut. Sebagian besar bodi mobil berwana merah itu tertutup daun pohon yang tumbang akibat tertabrak mobil itu.
Terlihat bagian depan mobil rusak parah. Begitu juga dengan bagian kiri yang membentur dinding tebing juga terlihat ringsek. Hingga pagi mobil bertuliskan KOPAL  tersebut belum dievakuasi. Kondisi tersebut menjadi perhatian warga yang melintas.
Di lokasi kejadian sopir mobil tak ditemui.
Menurut salah seorang petugas jaga di piket radio 9.0 Polresta Barelang, yang ditemui Minggu pagi mengatakan, petugas  mendapatkan laporan kecelakaan tersebut sekitar pukul 05.00 WIB. Mobil tersebut melaju dari arah Jodoh menuju Tanjunguncang.
Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Tidak ada penumpang dalam mobil itu.
“Informasinya hanya sopir sendiri,” ujar petugas.
Diduga kecelakaan tersebut akibat kelalaian sopir. Sopir diduga dalam keadan mengantuk. Ada juga dugaan mobil melaju kencang. Tidak ada bekas pengereman di lokasi kejadian. Sebelum masuk ke saluran air tersebut mobil juga menabrak pohon hingga patah.(qul)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>