Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Bupati Lingga Rombak Kabinet



Pemerintah Kabupaten Lingga melakukan reshuffle kabinet di jajaran pemerintahannya. Bupati H Daria melantik 6 pejabat Eselon II, 59 Eselon III dan 72 pejabat Eselon IV, yang disejalankan dengan pelantikan 4 orang Direktur dan Komisaris Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Lingga atas nama PT Pembangunan Selingsing Mandiri.
Bupati juga melantik 4 camat definitif di kecamatan pemekaran, yakni Kecamatan Lingga Timur, Selayar, Singkep Selatan dan Kecamatan Singkep Pesisir. Orang-orang terpilih yang dilantik, diharapkan dapat bekerja maksimal dan selalu berkoordinasi sebelum membuat kebijakan.
Pada pelantikan kali ini, Bupati H Daria berpesan kepada seluruh SKPD untuk bekerja dengan penuh tanggung jawab terhadap jabatan yang telah diberikan.
Secara tegas ia akan mengevaluasi kinerja setiap SKPD setiap tiga bulan sekali, supaya target-target pencapaian bisa diketahui dengan jelas sejauh mana SKPD bekerja membantunya untuk memajukan Kabupaten Lingga.
Ia berharap kepada seluruh pejabat  yang dilantik untuk bekerja secara profesional. Dalam keterangannya kepada awak media,  H Daria mengaku tidak segan-segan memindahkan para pejabat yang kinerjanya tidak mencapai target. Sebaliknya, bagi yang berhasil, sangat berpeluang menduduki jabatan strategis bahkan bisa dipromosikan menjadi kepala dinas melalui persetujuan gubenur.(*)

Foto & Narasi : Muhammad Rais

Klik foto untuk perbesar tampilan

Print Friendly
Berita Terkait ""
Mulai online 03/02/2013