Istrinya Dituding Selingkuh Oleh Akun Anonim, Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan Lapor Polisi

@triomacan2000Menteri Koperasi dan UKM Syarief Hasan tiba-tiba keluar rumah. Dia bergegas menuju Polda Metro Jaya untuk melaporkan akun @triomacan2000 atas dugaan pencemaran nama baik karena sudah menuding istrinya, Inggrid Kansil, selingkuh.

Sebelumnya, dalam jumpa pers, Syarif sempat tak mau melaporkan  akun tersebut ke polisi karena tak jelas sosoknya.

“Saya mau melapor ke Polda, mau ngelaporin akun @triomacan2000,” kata Syarif sambil berjalan menuju mobil Lexus bernopol B 1254 RFS di kediamannya, Jl Kebayoran Baru, Kamis (16/5/2013).

Syarif membawa bukti isi kicauan akun anonim itu mengenai isu selingkuh Inggrid. “Deliknya pencemaran nama baik,” imbuhnya.

Beberapa hari lalu akun @triomacan2000 memang mengupas soal dugaan perselingkuhan istri ketiga seorang menteri. Triomacan memang tak menyebut nama, tapi banyak orang di twitter yang merujuk pada Inggrid dan Syarief. Hingga akhirnya pasangan ini menggelar jumpa pers dan menyebut tweet itu sebagai fitnah.***

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.