Model Panas Diduga Terima Uang dari Fathanah

Vitalea shesaJAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan Ahmad Fathanah. Tak hanya artis Ayu Azhari, aliran uang dari proa yang dikenal sebagai prang dekat Luthfi Hasan Ishaaq itu juga mengalir ke model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha.Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi, Johan Budi Sapto Prabowo, mengungkapkan, Vitalia memang pernah diperiksa KPK.  ”Vitalia juga mengaku pernah diberi uang tapi tidak menyebutkan berapa,” ujar Johan, di Kantor KPK, di Jakarta, Senin (6/5).Namun Johan tak menjelaskan lebih rinci mengenai jumlah uang yang diduga diterima Vitalia dari Fatanah. ”Detail uang saya tidak tahu,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Johan, KPK tak menyita uang dari Vitalia yang diduga dari Fathanah. Meski demikian, KPK sudah menyita barang-barang milik Vitalia yang diduga pemberian Fathanah.

“KPK juga tidak menyita uang tersebut. KPK hanya menyita mobil dan arloji,” papar Johan.

Dari Vitalia, KPK memang telah menyita mobil Honda Jazz dan arloji mewah buatan Swis bermerek Chopard. Barang-barang itu diduga pemberian Fathanah. Namun dari pengakuan Vitalia, dirinya hanya berteman dengan Fathanah.(boy/jpnn)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.