Nyebrang Jalan, Wanita Hamil Diseruduk Vega

Dursi mendapat perawatan di RSUDEF.

Dursi mendapat perawatan di RSUDEF.

BATAM, METRO: Dursi (24), wanita hamil diseruduk sepeda motor di jalan raya depan Perumahan Villa Mukakuning, Kamis (16/4) malam. Tangan dan kakinya berdarah-darah.
Karyawan di salah satu perusahaan di Mukakuning itu apes, ditabrak sepeda motor Yamaha Vega R merah BP 4092 ET.
Beruntung warga sekitar berbaik hati dan membawa wanita naas itu ke Rumah Sakit Umum Daerah Embung Fatimah (RSUDEF) Batuaji.
Sejumlah saksi mata  mengatakan, sekitar pukul 19.00 WIB, Dursi baru turun dari angkutan umum dan hendak menyeberang.
“Dia baru pulang kerja dan hendak menyeberang,” kata pengendara sepeda motor Vixion yang mengaku berada di seberang lokasi.
Kata pria itu, dari arah Mukakuning, sepeda motor Yamaha Vega R yang ditunggangi seorang pemuda itu melaju dan mendadak berhenti. Brak..!
Tabrakan tak terelakkan lagi. “Sepertinya ibu hamil itu masih berada di pinggir jalan, belum sempat menyeberang. Entah kenapa saya lihat sudah tertelentang di pinggir jalan,” urainya.
Di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD), keluarga dan kerabat warga Genta Batuaji itu sudah berdatangan. Marta, kerabat korban mengatakan usia kandungan Dursi sudah masuk 7 bulan. Bersyukur dalam kecelakaan itu, kondisi kandungan Dursi aman.(cnk)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.