Posmetro Batam Edisi:
Oleh

Pelajar SMP Tertangkap Basah Sedang Bermesum Ria



BUNGO – Tindak asusila sudah merambah para remaja dibawah umur. Di Bungo, sepasang pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) kelas 2, sebut saja Mawar (bukan nama sebenarnya, red) tertangkap warga saat sedang melakukan hubungan layaknya suami istri dengan siswa SMA berinisial AD (19).

Keduanya diamankan oleh warga di Perumnas, tepatnya di lokasi latihan Motor Cros, Kelurahan Cadika, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo. Saat diamankan, keduanya sedang bermesraan tanpa memakai pakaian bagian atas. “Saat ditangkap, keduannya sedang dalam keadaan bugil bagian atas,” ujar warga yang enggan namanya disebutkan.

Menurut keterangan warga, keduanya tidak menyadari kalau perbuatannya telah diintai warga sekitar. Pengrebekan yang dilakukan warga dikerenakan warga sekitar sangat kesal, kerena tempat tersebut kerap dijadikan ajang mesum oleh para pelajar.

Hanya saja, saat dilakukan pengrebekan, AD berhasil melarikan diri. Sedangkan Mawar, yang tidak bisa kabur, berhasil diamankan oleh warga. Mawarpun langsung dibawa ke rumah Ketua RT setempat. AD, yang berhasil melaraikan diri dari pengrebekan yang dilakukan oleh warga, meningalkan sepeda motor miliknya. Warga pun hanya mengamankan sepeda motor milik AD.

Dihadapan ketua RT, Mawar mengaku telah melakukan hubungan intim bersama sang kekasih di tempat tersebut sebanyak dua kali. Tidak berapa lama berselang, AD, kekasih Mawar, datang untuk menjemput kendaraan sepeda motor miliknya. Untuk mempertanggungkan perbuatannya, Ketua RT langsung menitipkan AD ke Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bungo.(fth)

Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar