Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita: ,

Saat Sekarat, Mahasiwi Diperkosa Pacar dan Mayatnya Dibuang ke Sungai

PEKANBARU, METRO: Nasib malang menimpa Sepriani (22). Dia diperkosa, lalu dibunuh oleh pacarnya. Tidak hanya itu sang pacar juga membuang jasadnya ke sungai.

Demikian disampaikan Kapolsek Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kompol Hefrizon kepada wartawan, Jumat (10/5). Menurutnya, kasus ini bisa terbongkar setelah sang cowok Jumaiadi (26) diinterogasi pihak kepolisian.

Tersangka mengaku telah membunuh pacarnya sendiri yang masih status mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Rengat, Inhu.
“Tadi siang akhirnya Jumaidi mengakui perbuatannya. Dia melakukan itu hanya karena korban menolak untuk diajak berhubungan
intim,” kata Hefrizon.

Dia menjelaskan, kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu (8/5) sore. Saat itu tersangka, mengajak korban untuk keluar rumah. Lantas mereka berpacaran di lokasi kebun coklat.

Kepada petugas, tersangka menyebutkan, saat itu mengajak sang pacar untuk melakukan hubungan intim. Namun Sepriani menolaknya. Saat itulah, tersangka emosi lantas mencekik leher kekasihnya. Setelah dipastikan sekarat, lantas tersangka memperkosannya.

“Setelah diperkosa, tersangka kembali memakaikan baju korban. Setelah korbannya tewas akibat dicekik, lantas jasadnya dibuang ke sungai Indragiri,” jelas Hefrizon.

Setelah korban dinyatakan hilang, tersangka turut menunjukkan rasa keprihatinannya. Dia bersama keluarga korban bersama-sama mencari tahu keberadaan Sepriani.

“Karena tersangka adalah orang yang mengajak korban keluar rumah, kita sudah mencurigai dia pelakunya. Dan akhirnya tersangka mengakui perbuatannya,” kata Hefirzon.

Tidaknya hanya jasad kekasihnya yang dibuang ke sungai. Namun untuk menghilangkan jejaknya, tersangka juga membuang sepeda motor kekasihnya dan HP korban ke dalam sungai. “Sejak sore dan malam tadi, tim masih mencari jasad korban di sungai Indragiri. Namun belum ketemu jasad korban,” kata Herfrizon.(int)

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar