Hukum Homoseksual dalam Islam

Ass bg ni aku saní dbtu aji klo masalah hukum homo apa bg tlg jelaskan bg
85765398xxx

Wa’alaikumussalam Wr Wb.
Homo itu intinya lelaki menyukai laki-laki, dalam pandangan Islam, perbuatan homo adalah penyakit yang harus diobati bukan dihargai dan diberikan kebebasan, sebab homo menolak fitrah insani yang sudah Allah tetapkan pada setiap manusia, dan apabila lelaki kok suka pada sesama laki-laki, berarti ada masalah dalam dirinya. Allah berfirman, “Dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu: wanita-wanita.” (QS. Ali Imran : 14).

Dalam Islam, homo itu perbuatan dosa, yang dulunya pernah dilakukan oleh ummat nabi Luth, kemudian Allah timpakan azab gara-gara perbuatan menyukai sesama sejenis.

Kalaulah homo itu merupakan hak asasi, tentu tidak akan diazab Allah, tetapi karena homo itu dosa wajarlah kalau Allah menurunkan azabnya atas perbuatan homo tersebut, Allah berfirman, “Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan fahisyah itu [homo], yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu.” (QS.al-A’raf : 80-81).

Wallahu A’lam bish Shawab

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.