Kapolda Kepri Dimutasi

BATAM, METRO: Jabatan Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Kepri yang diemban Brigjen Yotje Mende bakal dipegang Brigjen Endjang Sudrajat dari Dirsosbud Baintelkam Polri.
Yotje sendiri yang akan menjabat Kasespimti Sespim Lemdik Polri, belum bersedia menjawab konfirmasi POSMETRO, Sabtu (8/6) pagi, terkait kabar ini.
Terpisah, Kepala Bidang Hubungan Kemasyarakatan Polda Kepri, Ajun Komisaris Besar Hartono pun cuma menjawab singkat. “Ya, memang ada mutasi,” jelasnya melalui balasan SMS, saat ditanyai kebenaran mutasi sesuai surat telegram Mabes Polri bernomor ST/1194/VI/2013 itu.
Selain orang nomor satu di jajaran Polda Kepri yang terkena mutasi besar-besaran ini, ada juga sepuluh kapolda lain meliputi wilayah Provinsi Riau, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Jambi, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Timur dan Kalteng.(kau)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.