BNI Indonesia All-Stars vs Chelsea FC" /> BNI Indonesia All-Stars vs Chelsea FC" /> BNI Indonesia All-Stars vs Chelsea FC"> BNI Indonesia All-Stars vs Chelsea FC">
Posmetro Batam Edisi:
Oleh

BNI Cup 2013: BNI Indonesia All-Stars vs Chelsea FC



 Sebagai salah satu basis suporter terbesar Chelsea di dunia, Indonesia boleh berbangga hati masuk dalam daftar tiga negara setelah Thailand dan Malaysia yang akan dikunjungi The Blues pada rangkaian pres-season Asia Tour 2013 bertajuk “Here To Play, Here To Stay”.

chelsea-team-jakarta
Selain memberikan pelatihan singkat di beberapa sekolah sepakbola di Indonesia, anak-anak asuhan pelatih Jose Mourinho tersebut juga dijadwalkan bertanding dengan Timnas BNI Indonesia All Stars pada Kamis (25/7) mendatang, pukul 19.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan kedua tim akan disiarkan langsung melalui stasiun MNCTV.

Menurut rencana, Chelsea yang diperkuat skuad utamanya nanti seperti Frank Lampard, Fernando Toreres, Juan Matta, John Terry, Eden Hazard dan Peter Cech tiba di Jakarta pada Selasa (23/7).

Managing Director MNCTV, Nana Putra mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan sejumlah acara pendukung kehadiran klub asal Fullham London yang berdiri sejak tahun 1905 untuk suporter di Indonesia.

“Mulai tanggal 22 sampai 24 Juli, kita akan siarkan konser musik I love Chelsea, diary Chelsea, choaching clinic yang akan dihadirkan anak yatim berbakat, kuis berhadiah dan juga akan disiarkan wawancara ekslusif dengan Jose Mourinho dan pemain Chelsea,” papar Nana kepada wartawan saat konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (17/7).

Sementara menurut promotor Chelsea sekaligus CEO Nine Sport, Arif Putra, sejak dibuka 13 Juni lalu hingga kini sudah terjual 61 ribu tiket duel The Blues versus BNI Indonesia All Stars. Persediaan tiket masih ada dengan harga berkisar Rp 150 ribu untuk Tribun III sampai Rp 3,5 juta (VVIP).

“Kami sudah pastiikan full team akan datang, termasuk Jose Mourinho, Torres, Hazard, Lampar, Terry dan kawan-kawan. Jam 13.30 tanggal 23 Juli mereka mendarat di Halim Jakarta,” ujar Arif.

Arif menambahkan, dengan mendatangkan klub-klub besar Eropa adalah satu cara memajukan kualitas Timnas Indonesia.

“Datangkan Chelsea semoga bisa membuat Timnas Indonesia go international,“demikian Arif.[wid]

Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar