Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Kepergok Tanpa Busana Bareng Cewek Malam, Oknum PNS Terancam Dipecat



PINANG, METRO: Ab (29) seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan bertugas sebagai  staf di sebuah SMP Negeri di Tanjungpinang, yang digerebek Ay (28) istrinya sendiri di sebuah kamar kos, bersama dengan seorang cewek berinisial Rn (24), dalam keadaan telanjang, ternyata sudah menikahi cewek yang ia setubuhi tersebut, tanpa seijin istrinya yang sah.

Hal tersebut diketahui sang istri, beberapa hari setelah  melakukan penggerebekan terhadap oknum PNS mesum tersebut. Menurut penuturan paman Ay, pada wartawan kemarin, pernikahan di bawah tangan tersebut, diketahui Ay, setelah melaporkan kejadian tersebut ke polisi. “Ternyata Ab dan cewek itu sudah nikah siri, ada suratnya lagi, padahal pernikahan tanpa ijin istri pertama, Ay,” ungkapnya, pada wartawan kemarin.

Masih kata Paman korban, wanita yang dinikahi Ab secara siri tersebut, yaitu Rn, sebenarnya adalah cewek-cewek malam, atau cewek yang sering mangkal di Bintan Plaza, atau cewek karaoke yang sering dipanggil pria hidung belang untuk menemani mereka berkaraoke. “Cewek itu tak ada kerja, dia cewek malam, tapi nekat pula Ab menikahinya,” paparnya.

Terkait pekerjaan Ab yang merupakan PNS di sebuah SMP Negeri di Tanjungpinang, ia mengatakan bahwa, Ay sudah mengadukan semua perbuatan suaminya, ke atasan Ab, baik itu di SMP tempat Ab bekerja, atau pun di instansi terkait. “Informasinya ia akan dipecat, karena bukan sekali dua kali saja ia tertangkap selingkuh, tapi sudah berkali-kali, dan informasinya, di tempat kerjanya, ia juga banyak masalah,” katanya.

Perlu diketahui, Ay (28) nekat menggerebek Ab suaminya, seorang diri di sebuah kamar kos  di Perumahaan belakang Hotel Central, Jalan DI Panjaiatan kilometer 7 Tanjungpinang, sekitar seminggu lalu, Kamis (4/7) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Saat penggerebekan tersebut, membuat beberapa penghuni kos keluar dan menyaksikan kejadian tersebut, dan mereka menyaksikan Ab dan Rn wanita selingkuhannya, sedang tumpang tindih dalam keadaan telanjang bulat.

Ay nekat melakukan penggerebekan, seorang diri, lantaran, Ay sudah sering mendapati suaminya berselingkuh dan sudah mendapatkan bukti-buktinya, akan tetapi Ab selalu berkilah dan tidak mengaku. Selain itu pihak keluarga juga meminta agar Ay sabar dan tidak gegabah. Tidak sabar dengan semua itu, Ay yang sudah yakin dengan perselingkuhan suaminya, akhirnya melakukan penggerebekan sendiri. “Sudah beberapa kali memergoki suaminya bersama cewek itu, tapi suaminya selalu berkilah, dan Ay sendiri mengalah demi anaknya, tapi semakin hari perilaku suaminya semakin jadi,” keluhnya.

Penggerebekan tersebut berawal ketika Ab berangkat kerja hari itu. Siang harinya, ketika ia hendak mengunjungi keluarganya, ia melihat suaminya pulang. Ia pun mengurungkan niatnya pergi ke rumah saudaranya, dan pulang ke rumah. Tapi sesampainya di rumah, ia tidak menemukan suaminya, dan setelah ditunggu beberapa jam, suaminya juga tidak kunjung pulang.

Hingga ia pun menanykan ke kantor suaminya, dan pihak kantor mengatakan bahwa Ab sudah pulang sejak tadi. Mendengar hal itu, Ay pun segera mencari keberadaan suaminya, dan mendatangi tempat kos Rn, kebetulan Ay sudah mengetahui tempat kos cewek yang sering bersama suaminya.

Ia pun melihat sepeda motor suaminya parkir di kos tersebut, dan Ay mengetuk pintu serta mengucap salam, tapi tidak ada seorang pun yang keluar. Ia pun mulai masuk ke dalam rumah kos-kosan tersebut, dan mendengar suara orang mendesah seperti orang bercinta di dalam kamar. Ia pun mendekati kamar tersebut, dan mendengarkan kembali secara seksama.

Setelah memastikan suara terserbut suara suaminya bersama wanita lain, tanpa menunggu, Ay mendobrak pintu. Hal itu menarik perhatian penghuni kos lainnya, dan saat pintu berhasil terbuka, ia melihat suami sedang tumpang tindih dengan wanita lain dalam keadaan telanjang bulat. Hal itu juga disaksikan para penghuni kos lainnya.

Ab tidak bisa berbuat banyak kecuali menutupi tubuhnya dengan selimut. Sempat terjadi perang mulut waktu itu. Tapi Rn mempersilahkan Ay melapor ke polisi, dan ia tidak takut, lantaran ia mengaku  punya beking anggota polisi. Tapi akhirnya Ay pun tetap melaporkan hal itu ke polisi, dan saat ini kasus tersebut ditangani Satreskrim Polres Tanjungpinang.(hnr)

Print Friendly
Berita Terkait ""
Mulai online 03/02/2013