Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Toko Tas Amora Penuin, Beli Satu Gratis Satu



Batam, metro: Buat ibu-ibu, kami ada kabar gembira untuk Anda semua. Ya mumpung masih tanggal muda, dan kebetulan sebulan lagi Lebaran. Begini Bu, rekan POSMETRO baru-baru ini buka toko tas di daerah Penuin. Soal model jangan diragukan lah, karena model dari tas-tas yang ditawarkan rekan POSMETRO ini benar-benar up to date.
toko tas amora penuin
Kualitasnya juga mantap…, karena semua produk tas merupakan produk import. Satu hal yang pasti akan membuat ibu-ibu senang adalah, bila Anda belanja sekarang, maka saat Anda membeli satu tas, Anda akan membawa pulang dua tas. Iya, satu tas nya lagi diberikan gratis. Beli satu gratis satu, itu promo utama toko yang punya nama Amora ini.
Soal harga, tas-tas di toko Amora ini masih nyaman di semua kalangan kok. Satu tas berkisar antara Rp80 ribu hingga Rp200 ribu.‘’Kita ingin menyenangkan ibu-ibu di Batam, jadi, kita kasih harga murah lah,’’ kata Aldo, supervisor Toko Amora saat disambangi POSMETRO akhir pekan kemarin.
Dijelaskan Aldo, keuntungan berbelanja tas di Amora bukan cuma beli satu gratis satu. Namun ibu-ibu juga bakal dapat voucher belanja seandainya nilai pembelian ibu mencapai Rp. 500 ribu atau lebih.
Bagi ibu-ibu pembaca POSMETRO, bila sedang berada di Penuin, silahkan ibu-ibu datang ke Toko Amora ya, alamatnya ada di Penuin Centre Blok i no 10-12. Bagi yang ingin bertanya-tanya mengenai produk-produk di Amora, Ibu-ibu bisa menghubungi (0778) 427989. ‘’Barang kita harga grosir. Ibu mau beli satu kita layani, beli banyak kami ya tambah senang. Bener begitu kan?’’ ujar Aldo sambil tersenyum.(son)

Print Friendly
Berita Terkait ""
Mulai online 03/02/2013