Demokrat Segera Umumkan Nama Anggota Komite Konvensi

JAKARTA – Malam ini Partai Demokrat akan mengumumkan nama-nama anggota komite konvensi calon presidennya. Pengumuman akan dilakukan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB.

“Susunan komite konvensi saja yang diumumkan,” kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Suaidi Marabessy saat dihubungi Minggu (11/8).

Pengumuman akan dibacakan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik yang didampingi Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan. Selain itu Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin dan Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan juga dipastikan hadir.

Suaidi enggan mengungkapkan siapa saja nama-nama anggota komite konvensi yang akan diumumkan malam ini. Namun, ia memastikan tidak ada satu pun anggota komite yang akan hadir dalam acara pengumuman tersebut.

Lebih lanjut Suaidi mengatakan, setelah pengumuman, komite konvensi akan langsung bekerja mempersiapkan ajang penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat. Tugas pertama mereka adalah menentukan syarat peserta dan aturan main konvensi.

“Setelah itu kan baru komite bekerja, untuk menentukan syarat-syarat bagi peserta, serta menyiapkan berbagai ketentuan,” ujar Suadi. (dil/jpnn)

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>