Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Demokrat Segera Umumkan Nama Anggota Komite Konvensi



JAKARTA – Malam ini Partai Demokrat akan mengumumkan nama-nama anggota komite konvensi calon presidennya. Pengumuman akan dilakukan di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan sekitar pukul 19.00 WIB.

“Susunan komite konvensi saja yang diumumkan,” kata anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Suaidi Marabessy saat dihubungi Minggu (11/8).

Pengumuman akan dibacakan oleh Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Jero Wacik yang didampingi Ketua Harian Dewan Pembina Partai Demokrat EE Mangindaan. Selain itu Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin dan Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarif Hasan juga dipastikan hadir.

Suaidi enggan mengungkapkan siapa saja nama-nama anggota komite konvensi yang akan diumumkan malam ini. Namun, ia memastikan tidak ada satu pun anggota komite yang akan hadir dalam acara pengumuman tersebut.

Lebih lanjut Suaidi mengatakan, setelah pengumuman, komite konvensi akan langsung bekerja mempersiapkan ajang penjaringan calon presiden dari Partai Demokrat. Tugas pertama mereka adalah menentukan syarat peserta dan aturan main konvensi.

“Setelah itu kan baru komite bekerja, untuk menentukan syarat-syarat bagi peserta, serta menyiapkan berbagai ketentuan,” ujar Suadi. (dil/jpnn)

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar