Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita: ,

Jalan Semen Panjang (SP) Tarempa, Anambas memakan korban
Satpol PP Tewas



semen panjang tarempa

Inilah Jalan SP, tempat kecelakaan Arizal.. Foto posmetro

ANAMBAS, METRO:  Lagi, Jalan Semen Panjang (SP) Tarempa, Anambas memakan korban. Kali ini menimpa, Arizal (25),  Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bertugas di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Anambas. Ia tewas mengenaskan setelah menabrak M. Ewrin Saputra, Minggu (25/8) sekitar pukul 01.00 WIB dari belakang.

Meski sempat mendapatkan perawatan namun, nyawa Arizal tetap tidak tertolong karena luka yang dialaminya sangat parah. Dari sekujur tubuhnya mengalami luka akibat terseret, bahkan mulai dari hidung, telinga hingga mata korban juga mengeluarkan darah segar.  “Korban tewas setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Lapangan (RSL) Palmatak selama lebih kurang 13 jam lebih. Saat ini, korban telah dimakamkan oleh pihak keluarga,” kata Kapolsek Siantan, AKP.Dedy Suryaman kepada media, Minggu (25/8).

Menurut AKP.Dedy, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan keterangan sejumlah saksi, korban mengalami kecelakaan diduga karena tidak mampu mengendalikan laju kuda besi yang ditungganginya. Korban yang saat itu memakai motor Yamaha 125 Cc itu.  Saat melaju di Jalan Semen Panjang, dari belakang  menyusul dua pembalap liar lainnya.

Namun naas, saat dua remaja tanggung ini telah mengurangi laju kenderaannya tanda sampai digaris fhinis, Arizal malah tidak menyadarinya. Sehingga, ia pun langsung menabrak M. Ewrin Saputra dengan keras dari belakang dan terseret sejauh 20 meter dari lokasi.

“Usai kejadian, korban langsung dibawa ke Puskesmas Tarempa untuk mendapatkan perawatan awal namun karena luka yang dialami Arizal cukup parah, tidak lama kemudian korban langsung dirujuk ke RSL Palmatak. Dan sekitar pukul 14.30WIB, Arizal menghembuskan nafas terakhirnya,”jelas AKP. Dedy.

Ia menambahkan, selain lakalantas yang dialami Arizal pada malam naas tersebut juga ada kecelakaan lain, namun tidak jatuh korban jiwa. Kecelakaan sendiri terjadi di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Tarempa sekitar pukul 20.00WIB yang melibatkan antara pelajar SLTA sederajat yakni Dani Siswanto Mada (16) dengan salah seorang nelayan yakni Modin (58). Akibatnya, Modin mengalami patah kaki sebelah kanan dan harus dirawat di puskesmas Tarempa. “Saat ini, seluruh motor yang terlibat lakalantas pada malam naas tersebut sudah kita amankan di Mapolsek Siantan untuk pemeriksaan lebih lanjut,”tutur Dedy. (yes)

Print Friendly
Berita Terkait ", "
Mulai online 03/02/2013