Pembunuh Franceisca Yofie Alias Sisca Ditangkap

sisca cantikBandung, metro: Pembunuh, korban Sisca Yofie (34) di Bandung, ditangkap polisi. Pelaku adalah bandit jalanan yang merampok korban. Seorang penyidik di kepolisian menuturkan, seseorang yang mengaku sebagai pembunuh Sisca Yofie itu mengaku hendak merampok tas yang dibawa korban.

Korban sendiri sempat melawan. Pejabat perusahaan finance di Bandung itu pun akhirnya terjatuh saat berupaya melawan perampok.Naas, rambut panjang Sisca terlilit jari-jari roda belakang motor para perampok dan akhirnya terseret kurang lebih 1 kilometer.

Perampok panik melihat korbannya dalam kondisi demikian. Mereka lantas mengambil jalan pintas dengan memutus rambut yang terlilit itu dengan senjata tajam. Para pelaku semakin panik melihat kondisi korbannya yang mengenaskan dan tidak berhasil membawa lari barang rampasan.

Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno mengatakan, pihaknya masih menyelidiki pengakuan seseorang yang diamankan itu. Namun dirinya tidak menampik saat disinggung pelaku adalah kelompok jambret.

“Pengakuannya seperti itu. Pelaku hendak merebut tas korban,” kata Kepala Polrestabes Bandung Kombes Sutarno, Minggu (11/8).

Penganiayaan penyebab Sisca terbunuh terjadi pada Selasa (6/8). Dua pelaku yang sudah mengikuti Sisca langsung menyeretnya dengan motor dari depan rumah kos di Jalan Setra Indah Utara, Bandung.Korban diseret ke dekat lapangan Abra, Jalan Cipedes, Sukajadi. Akibatnya korban mengalami luka lecet di sekujur tubuh. Selain itu korban juga dibacok di bagian kepala dan meninggal dunia.(int)

Berita Sebelumnya:
Usut Pembunuhan Sadis Franceisca Yofie alias Sisca, Polisi Bentuk Tim Khusus

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.