Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Usut Pembunuhan Sadis Franceisca Yofie alias Sisca, Polisi Bentuk Tim Khusus



sisca cantikPolisi membentuk tim khusus pemburu pelaku pembunuhan terhadap Franceisca Yofie alias Sisca yang dibunuh secara kejam di Cipedes Tengah, Bandung pada Senin (5/8/2013).

Hal tersebut itu disampaikan oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Sutarno saat dihubungi wartawan, Kamis (8/8/2013).

“Kami membentuk tim khusus yang di back up oleh Polda. Itu sesuai dengan instruksi Kapolda,” ujar Sutarno.

Saat ini polisi masih fokus mencari bukti-bukti melalui lama facebook korban, yaitu https://www.facebook.com/franceisca.yofie

Aksi keji pelaku pembunuhan terekam kamera CCTV. Dalam rekaman terlihat dua orang menyeret dengan cara menjambak rambut korban menggunakan sepeda motor hingga 300 meter.

Sutarno mengatakan, dengan dibentuknya tim khusus, diharapkan pelaku biadab itu dapat segera tertangkap. “Tim khusus ini dibuat supaya fokus dan lebih cepat terungkap,” katanya.

Sejumlah saksi yang telah dimintai keterangan,  mereka berjumlah 10 orang. Mereka diantaranya yaitu keluarga, pemilik kos, teman dan warga yang melihat kejadian serta menemukan Sisca di TKP.

Sejumlah barang bukti yang diamankan di antaranya, mobil Grand Livina milik Sisca, pakaian serta handphone milik Sisca. Seperti diberitakan sebelumnya, Sisca yang ngekos di  Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kota Bandung, Jawa Barat, ini tewas setelah diseret oleh dua orang pria menggunakan sepeda motor.

Setelah diseret sejauh 1 kilometer, Sisca pun dibacok oleh pelaku dan meninggalkannya bersimbah darah dalam kondisi sekarat. Sisca pun menghembuskan nafas dalam perjalanan menuju rumah sakit.(zf/net/fb)

 UPDATE
Pembunuh Fransisca Yofie Ditangkap

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar