/>
Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Siapa Bunda Putri?

JAKARTA - Sefty Sanustika, istri terdakwa dugaan suap pengurusan kuota impor daging sapi dan pencucian uang, Ahmad Fathanah, kembali membesuk suaminya yang ditahan di Rumah Tahanan Cipinang Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (30/8).

Sefty tampak membawa serta anaknya yang digendong seorang kerabatnya. Tak banyak yang dibicarakan perempuan yang juga penyanyi dangdut itu.

“Belum ada panggilan KPK,” kata Sefty saat ditanya apakah akan menjadi saksi.

Usai mendaftar untuk kunjungan ke Rutan KPK, Sefty kembali mengumbar senyuman. Saat ditanyakan apakah kenal sosok Bunda Puteri, Sefty mengaku tak tahu dan malah bertanya balik. “Bunda Puteri? Siapa Bunda Puteri?” tanya Sefty lagi.

Seperti diketahui saat persidangan suaminya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (29/8), mendadak muncul nama Bunda Puteri.

Saksi Ridwan Hakim putra Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hilmi Aminuddin yang pertama kali menyebut Bunda Puteri yang hingga kini masih misterius.

Diketahui, Ridwan diperintahkan menelepon bekas Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq oleh Bunda Puteri pasca-penangkapan Fathanah oleh KPK. (boy/jpnn)

Print Friendly
Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar