Posmetro Batam Edisi:
Oleh

Info CPNS 2013: Natuna Buka Lowongan CPNS Untuk 209 Orang



NATUNA, METRO: Sekertaris Daerah (Sekda) kabupaten Natuna, Syamsurizon mengatakan, pada awal bulan September ini akan mulai membuka kembali lowongan pekerjaan pegawai Negeri Sipil (CPNS).

“Insya Allah bulan ini kita buka, jatah kita dari pusat sebanya 209 orang pegawai, dan jumlah ini dibagi ke dalam beberapa kouta, untuk kuota guru kita mendapatkan 55 persen dan untuk kuota medis kita mendapatkan 35 persen serta kuota umum ada 10 persen,” jelasnya.
Meski kebutuhan pegawai untuk Pemkab Natuna sudah cukup lama dan banyak membutuhkan pegawai, tetapi dalam beberapa tahun kebelakang terbentur dengan aturan moratorium yang diterapkan pemerintah pusat.

“Moratorium sudah dibuka lagi. Kalau ditanya cukup, ya masih kurang,tetapi kita mengikuti yang telah ditentukan pusat saja,” ujar Syamsurizon.

Syamsurizon menambahkan, bahwa penerimaan lowongan pegawai terbuka untuk seluruh masyarakat, dan akan dilaksanakan secara transparan. (abg)

Install Aplikasi Posmetro Android di Gadgetmu
Android app on Google Play
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar