/>
Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Foto Syur Mirip Siti Badriah Tersebar Di Internet

  • rmol



SITI BADRIAH

SITI BADRIAH dan foto Mirip SIti Badriah

Foto syur mirip pedangdut Siti Badriah ramai tersebar di situs jejaring sosial. Ada tiga foto telanjang mirip pelantun Berondong Tua tersebut. Foto pertama memperlihatkan wanita yang mirip Siti Badriah sedang berpose sambil membelakangi kamera.

Sedangkan yang kedua foto lainnya diambil dari jarak dekat sehingga memperlihatkan seluruh tubuh tanpa mengenakan pakaian.

Foto itu diambil di tempat tidur dengan posisi sambil berbaring. Foto itu awalnya diunggah oleh pengguna Twitter dengan account @vina787979.

Meski begitu, foto wanita mirip Siti itu langsung beredar dengan cepat di dunia maya. Saat diklarifikasi wartawan, seperti biasa dia ngeles.  “Itu bukan foto saya!” bantahnya.

Perempuan kelahiran 11 November 1991 itu sepertinya kaget saat foto bugil mirip dirinya beredar luas. Ia pun kembali menegaskan bahwa sosok wanita dalam foto tersebut bukan dirinya. “Bukan foto saya, bohong itu,” ucapnya ketus.

Siti merasa ada oknum yang sengaja menyebarkan foto-foto bugil mirip dia itu dengan motif tertentu. “Itu ada orang yang jahil kepada saya. Saya sendiri nggak kenal dengan account Vina,” ucapnya.

Sebagai pedangdut, kini Siti makin terkenal. Selain acara manggung, dia mengaku ‘undangan’ dari para pria hidung belang pun berdatangan.

“Pernah ditanya semalam berapa? Lah kan bingung ditanya kayak gitu. Banyak yang anggap kalau Siti kayak bisa dibeli dengan uang Anda. Tapi Alhamdulillah dilindungi oleh orang yang sayang Siti,” ungkapnya, beberapa waktu lalu.

Kini, setelah kehidupannya mulai mapan berkat kerja kerasnya, Siti membeli mobil dan rumah untuk orangtuanya. Walaupun beberapa barang yang telah dimilikinya itu diperoleh dengan cara mencicil.

Alhamdulillah, sekarang Siti sudah bangun rumah dan sudah beli mobil dari hasil nyanyi. Jadi, sebagian besar rejeki yang aku dapat aku berikan untuk keluarga, terutama orangtua aku. Mobil beli secara kredit mobilnya masih indent,” urainya. ***

Print Friendly
Berita Terkait ""
Powered By Izulthea | Mulai online 03/02/2013 | Posmetro Batam tidak bertanggungjawab atas isi dari situs internet pihak luar