500 Peserta Dilibatkan Pada Pembukaan MTQ Kepri

NATUNA, METRO: Pembukaan perhelatan MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau, 21-27 Maret mendatang di Kabupaten Karimun, bakal disemarakkan oleh keikutsertaan ratusan peserta asal Kabupaten Natuna. “Rencananya, sebanyak 500 orang masyarakat Natuna akan diikutkan sebagai penggembira pada pembukaan,” ungkap Asisten II Bidang Pemerintahan Kabupaten Natuna, Izwar Asfawi, Senin (17/2).

Katanya, bukan cuma masyarakat saja yang dilibatkan, melainkan dari pemerintahan juga, yakni mulai dari kepala dinas, kepala badan, kepala kantor serta kepala bagian di lingkungan Pemda Natuna. “Bukan saja masyarakat Natuna, dari pejabat pemerintah juga kita harapkan ikut hadir dalam acara pembukaan MTQ nanti,” sebut dia.

Pada pembukaan MTQ nanti, lanjut Izwar, pihaknya melalui dinas pariwisata akan menampilkan berbagai kegiatan, seperti pawai ta’aruf, marching band, kesenian tari dan drama kolosal. Sedangkan dari dinas perindustrian dan perdagangan, turut menampilkan berbagai macam produk asli Natuna melalui stand bazar, seperti tikar pandan, batik dengan corak anyaman, serta berbagai macam kerajinan lainnya melalui stand bazar.(abg)

#

Print Friendly
Pos Metro Batam adalah sebuah surat kabar harian yang terbit di Kepulauan Riau, Indonesia. Surat kabar ini termasuk dalam grup Jawa Pos. Kantor pusatnya terletak di kota Batam. Koran ini pertama kali terbit tahun 2000.