Posmetro Batam Edisi:
Oleh
Fokus Berita:

Anak Kencing di Kasur, Dihajar Bapak Mata Berdarah Kaki Patah



syawal disiksa ayah
BATAM, METRO: “Saya memang merasa bersalah telah memukuli anak saya, tapi kejadian ini terjadi karena desakan ekonomi ditambah lagi istri muda yang selalu banyak permintaan.” aku Ahmad Husein Harahap, pelaku penganiayaan anak kandung, Syawaludin kepada POSMETRO, baru-baru ini di Mapolsek Sagulung.

Menurut Ahmad, ia menikah dengan istri mudanya, Heni Rosita setelah istri pertamanya, Ros me­ninggal dunia empat tahun lalu. Rosbaik wafat setelah melahirkan Syawaludin, kare­na mengalami pendarahan hebat. “Ibunya meninggal, tapi Syawaludin selamat. Sejak itulah akhirnya tiga anak saya hidup di Padang Sidempuan,” katanya.

Setelah itu Ahmad lah yang menghidupkan tiga anaknya Windi Hariyanti (10), Annisa Marito (6) dan Syawaludin (4) di kampung. Ahmad akhirnya merantau ke Batam. Dia pun menemu­kan tambatan hati yang baru. Ahmad dan Hani Rosita akhirnya menikah. Pasangan ini dikaruaniai seorang anak laki-laki dan diberi nama Awaludin (2).

Karena kangen dengan anaknya yang ada di kampung, Ahmad lalu menjemput anaknya ke Padangsidempuan. “Saat semua anak saya berada dengan istri baru saya itulah, sering kami cekcok. Hingga terjadilah kejadian ini,” paparnya
Ahmad menambahkan, pertengkaran dengan istri keduanya, Heni sering terjadi setelah dirinya menganggur. Perang mulut sudah acap kali terjadi, karena masalah ekonomi.  “Saya juga merasa tak nyaman saat saya pulang. Muka saya selalu masam,” tambah lelaki 35 tahun itu.

Nah, saat melihat anaknya Sawaludin kencing di atas kasur, ia pun tersulut emosi. “Makanya saya khilaf dan terjadilah kejadian itu,” akunya.

Kala memukuli Syawal, sambung Ahmad, ia memukul wajah anaknya sebanyak dua kali dan juga menendang kaki anaknya beberapa kali hingga kaki kiri anaknya patah.

“Setelah Syawal terluka, saya sempat tersadar dan menangis setelah melakukannya. Makanya, setelah itu saya berusaha mengobatinya menggunakan obat seadanya,” terangnya lagi. (leo)

Print Friendly
Berita Terkait ""
Mulai online 03/02/2013